Radio / Podcast

Menikmati Jazz lewat Anthology Web Radio

Jika anda memiliki koneksi internet dengan pita lebar yang cukup kencang, tak ada salahnya mencoba menikmati layanan tak berbayar dari Anthology Web Radio yang memiliki slogan “Yes we Jazz!”.

Layanan ini tersedia secara streaming via situs http://anthologywebradio.com/index.php/jazz/ atau dapat juga ditemukan dalam Itunes Radio seperti pada ilustrasi berikut

Radio tanpa iklan ini memiliki playlist yang mengkombinasikan antara Mainstream Jazz sampai Smooth Jazz dengan paduan nama yang cukup dikenal dan mungkin ada beberapa yang jarang terdengar.

Kita bisa menikmati petikan gitar Barney Kessel, vokal Kat Reinhert dan musisi lainnya seperti Adrien Moignard, Tchavolo Schmitt, Django Reinhardt, Paolo Fresu, George Benson, Hilary Kole, Zev Weinstein sampai Oregon.

Saat WartaJazz mengakses situs untuk pembuatan artikel ini ada sekitar 73 listener yang menyetel radio ini. Terkadang memang terputus 1 atau 2 detik, namun kami masih menganggap ini dalam toleransi yang wajar.

Layanan ini selain tersedia via web dan Itunes juga tersedia via Freebox dan Tune-in.

Anda masih dengerin Radio Jazz?
Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker