News

JazzyChristmas – Light Jazz Series dari Coffee&Music

Beberapa tahun lalu anda mungkin pernah mendengar nama Victorious Music yang merilis beberapa album dengan judul Jazzy seperti JazzyBass, JazzySax, JazzyDuet, Jazzy Ramadhan dan Jazzy Christmas. Kini mereka hadir kembali namun dengan nama yang berbeda yaitu Coffee&Music.

Album sebelumnya yang bercover warna putih yang merupakan album dengan vokalis Margie Segers dan didukung oleh Idang Rasjidi (acoustic piano & keyboard), Bintang Indrianto (Bass), Arief Setiadi (Tenor dan Soprano Saxophone, Flute) dan Gerry Herb (drums) dihadirkan kembali setelah banyaknya permintaan akan album tersebut.

Cover album kini dibuat lebih sederhana namun apik, dengan menggunakan warna hitam dan berkemasan digipack. Sehingga tak perlu khawatir jika box tempat menyimpan CD -seperti biasanya pada jewel case yang bening- pecah karena jatuh atau hal lain.

Ada sebelas lagu yang terdapat didalam album ini. Antara lain, Santa Claus Is Coming To Town, Joy To The World, Rudolph Tthe Red Noser Reindeer, Mary’s Boy Child, God Bless The Child, The First Noel, Jingle Bells, White Christmas, Silent Night dan tentu saja Christmas Song.

Album yang dibandrol Rp 75.000,- tersedia di WartaJazz.com Store untuk anda yang tertarik menjadikannya koleksi pelengkap rak CD anda. Silakan hubungi 021-8310769 atau email ke sales@wartajazz.net untuk pemesanan album tersebut.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker