FestivalJava Jazz FestivalNewsQuiz

DJI SAM SOE SUPER PREMUM JAVA JAZZ FESTIVAL QUIZ

Berhadiah 9 tiket nonton Java Jazz Festival 2008
DJI SAM SOE SUPER PREMUM JAVA JAZZ FESTIVAL QUIZ

Java Jazz Festival bekerjasama dengan WartaJazz.com mengadakan Quiz dengan hadiah 9 buah tiket nonton pertunjukan Java Jazz Festival 2008 untuk anda yang bisa menjawab pertanyaan kami dengan benar.

Seperti telah diketahui bersama, pada tanggal 7, 8 dan 9 Maret 2008, bertempat di Jakarta Convention Centre, akan digelar pertunjukan musik jazz akbar yang menghadirkan ratusan musisi mancanegara dan Indonesia. Acara ini disponsori oleh Dji Sam Soe Super Premium yang dengan setia mendukung berbagai kegiatan konser maupun festival jazz di Indonesia.

Pertanyaan Quiz berkaitan dengan seputar kegiatan yang diselenggarakan oleh Java Jazz Festival yang informasinya juga bisa anda cari melalui situs WartaJazz.com ataupun JavaJazzFestival.com.

Anda yang mengetahui jawabannya dapat mengirimkan jawaban lewat email ke info@wartajazz.net dengan mencantumkan nama lengkap, alamat dan nomor handphone anda.

Adapun pertanyaannya adalah:

1) Dhafer Youssef yang akan hadir di Java Jazz Festival 2008, memainkan alat musik apa?
2) Sebutkan nama penyanyi jazz pria yang berasal dari Chicago yang akan manggung di Java Jazz Festival 2008?

Para pemenang akan dihubungi via SMS oleh WartaJazz.com dua hari sebelum acara berlangsung. Hadiah harus diambil oleh pemenang di alamat Redaksi Wartajazz.com mulai tanggal 5 Maret 2008 dengan menunjukan bukti diri.

Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. So buruan kirim jawaban anda!. (*/WartaJazz.com)

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker