FestivalJava Jazz FestivalNews

Rekomendasi artis hari pertama BNI Java Jazz Festival 2023

Apakah teman-teman sudah memiliki tiket hari pertama perhelatan BNI Java Jazz Festival tapi masih bingung mau nonton musisi Jazz yang mana?.

Tenang, kami memahami hal tersebut dan karenanya kami membuat list Rekomendasi artis Jazz di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2023

Dari sektor vokal, ada Jazzmeia Horn dan Laufey serta On & On: José James Sings Badu.

Sementara dari sektor alat tiup ada Grace Kelly 

Buat kalian yang hobi menggebuk drum, rekomendasi kami ada Nate Smith + Kinfolk. Oh iya, kalau seandainya kalian gak sempat nonton hari ini, dia juga masih tampil esok hari di BNI Java Jazz Festival 2023.

Penggemar suara dari tuts piano ada pilihan Nao Yoshioka, Bob James Trio atau Mike Del Ferro Trio yang menampilkan pemain harpa muda mengagumkan asal Indonesia Rega Dauna.

Ada juga anak-anak muda jebolan MLDJAZZPROJECT Season 3 yaitu Dreikids.

Untuk kalian penggemar gitar ada Dua Empat, Giacomo Turra yang juga bermain pada hari Ahad.

Khusus mereka yang punya banyak memori alias kenangan, bisa menyimak The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey dan  Stephen Sanchez. Dua nama terakhir ini dibundle dalam Special Shows yang artinya butuh tiket tambahan yang harganya berkisar antara IDR 175.000,- dan IDR 200.000,-

Untuk kalian yang hobi sesuatu yang kekinian, wajib menyimak Kenny Gabriel “the Playground Live Session” With Special Appearances: Bas.Boi, Faye Risakotta, Eros Tjokro.

Dan terakhir ada kelompok Harry Toledo & The Turbulance Of Soul. Harry dikenal sebagai president IBF dimana para pendekar bass berkumpul.

Kalian mau nonton apa sob? tulis dikolom komentar ya

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker