Jazz di JakartaKomunitas

Gathering bulanan Komunitas Jazz Chic’s (KJC)

komunitas-jazz-chicsSetelah absen selama kurang lebih tiga bulan Komunitas Jazz Chic’s (KJC) kembali akan menggelar gathering rutin bulanan pada hari Kamis, 22 Oktober 2009 bertempat di Pelataran parkir Chic’s Musik Jl. Pemuda 65 Rawamangun Jakarta Timur mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Seperti biasa, acara akan diisi Jazz performances & jam sessions dan anda tak perlu merogoh kocek karena memang tidak dipungut biaya.

KJC yang memang diadakan dihalaman parkir kursus musik dikawasan Jakarta Timur ini sudah membuat acara rutin bulanan sejak 2 tahun lalu dan cukup mendapat perhatian bagi penggemar musik jazz di kawasan timur Jakarta.

Alex Kuple, pemain bass yang juga pengajar di Chic’s Musik merupakan penggagas komunitas ini. Ia bahkan membuat blog khusus yang diupdate secara berkala.

Anda tertarik bergabung atau ngejam? Silakan datang ke acara ini

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker