FestivalJava Jazz FestivalJazz di JakartaNews

Tiket Axis Java Jazz Festival Jason Mraz Rp 1.250.000

Perhelatan Axis Java Jazz Festival 2009 baru saja dimulai. Pada pukul 15.00 pelataran pintu masuk JCC masih Ribuan penonton mengantri di pintu masuk belum terlalu ramai. Namun semenjak 15.30 antrian panjang mulai menghiasi pintu masuk.

Sementara dari sisi sebelah kiri nampak tiket box yang masih melayani penjualan untuk mereka yang belum memiliki tiket. Jika anda belum membeli tiket maka bisa dipastikan anda harus merogoh kocek agak dalam karena harga tiket Daily Pass yang harga normal dijual sebesar Rp 350.000,- kini menjadi Rp 500.000,- sementara 3DayPass yang semula Rp 850.000,- kini berbandrol Rp 1.100.000,- per tiketnya. Tak hanya itu yang luar biasa, tiket Special Shows Jason Mraz kini dijual seharga Rp 1.250.000,- untuk hari Jumat dan Sabtu.

tiket-javajazz-naik
Sejak pagi hingga sekitar pukul 14.00 wib, telepon Ticket Box WartaJazz juga masih terus berdering lantaran masih banyak calon penonton yang belum kebagian tiket. Namun sayang sekali mereka harus kecewa karena ticket box telah ditutup sejak tanggal 2 Maret 2009 lalu. So, jika anda berencana datang kemari dan belum memiliki tiket, maka pastikan membawa uang lebih. Siapa tahu harganya naik lagi menjelang malam!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker