News

Ngejazz bersama Klab Jazz di Pasar Seni ITB 2010

Klab Jazz bekerjasama dengan Keluarga Mahasiswa Seni Rupa ITB (KMSR-ITB) bakal hadir di Pelataran Aspal Sisi Timur Lapangan Basket ITB, pada acara Pasar Seni ITB 2010, pada hari Minggu, 3 Oktober 2010 nanti dengan menampilkan sejumlah performer.

Jadwal lengkapnya sebagai berikut:

Slot 12.00 – 13.30

ITJazz

Jalu & Endrow
– Jalu Rohanda – electric bass
– Endrow – guitar

Tulus & Friends
– Muhammad Tulus – vocal
– Sindhu Banyusekti Soewandhi – electric bass
– Romy Febriansyah – guitar
– Ferdy Apriady – alto saxophone

Slot 15.00 – 16.30

Iman Rahman & Friends
– Iman Rahman – electric bass
– Egon Firman – keyboard
– Arif Baradja – drums

Aldi Nada Permana & Christ Stanley (duo piano).

Iman Brata Trio
– Abank Sulaiman Kramadibrata – electric guitar
– Ade Sulaiman Kramadibrata – drums
– Gabriel – electric bass

Anda yang kebetulan menghabiskan waktu akhir pekan anda baik sendiri maupun bersama teman dan keluarga di Kota Bandung, bisa mampir dulu ke ITB.

***

Pasar Seni 2010 adalah suatu momen gerakan kebudayaan dimana menjadi suatu titik penting sebagai sebuah semangat zaman. Pasar Seni 2010 tentunya memiliki visi, misi dan tujuan, namun permasalahan yang selalu terjadi adalah tiga elemen diatas ini biasanya hanya sebagai sebuah bentuk formalitas. Pasar Seni 2010 kali ini berusaha agar hal tersebut menjadi elemen inti untuk menikmati apa itu Pasar Seni 2010.

Panitia melihat Pasar Seni sebagai sebuah kekaryaan, sehingga proses kekaryaan yang dilakuan secara komunal ini dirancang untuk akhirnya mampu diimajinasikan bersama. Proses imajinasi yang dilakukan adalah, bahwa visi adalah sebuah kacamata yang digunakan untuk menikmati pasar seni ini sendiri.

Visi Pasar Seni 2010 adalah ” Manusia yang mampu memposisikan dirinya dalam sebuah orientasi akan nilai-nilai yang terlupakan.” Kelihatannya menarik bukan?, so tunggu apa lagi. Siapkan backpack dan segera kontak travel Jakarta-Bandung yang tersebar diseantero Jakarta.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker