News

Ramadhan Jazz Festival 2022 Hari Ke-2 Tampilkan Dwiki Dharmawan, Maliq D’essentials dan Musisi Lain

Ramadhan Jazz Festival 2022 hari ke-2 yang terselenggara pada Sabtu, 23 April 2022 menampilkan berbagai musisi tanah air. Keenam penampil yang hadir adalah Dwiki Dharmawan, Saxx In The City, Maliq D’essentials, Ecoutez, Sivia dan Ziva Magnolya.

Pada hari sebelumnya, Ramadhan Jazz Festival 2022 juga menampilkan musisi lain, seperti Teddy Adhitya, Rizky Febian, GANGGA, Mahalini, serta Rio Moreno Latin Combo.

Dwiki Dharmawan  menjadi penampil pembuka Ramadhan Jazz Festival 2022, berkolaborasi dengan Inayah dan Ustadz Erick Yusuf. Bersama dengan Inayah, Dwiki membawakan dua lagu ciptaannya, Dengan Menyebut Nama Allah dan Selamat Tinggal Corona. Sedangkan bersama Ustadz Erick Yusuf, Dwiki membawakan lagu berjudul Sholehkanlah.

Saxx In The City, grup yang digawangi tiga saksofonis Indonesia, Damez Nababan, Nicky Manuputty dan Tommy Pratomo tampil selanjutnya dengan membawakan tiga lagu, salah satunya adalah versi instrumental dari lagu Tombo Ati yang dinyanyikan Opick.

Penampil lainnya adalah Ecoutez. Band yang digawangi Sheila Anandara, Jay Fikri, Leo dan Iyas ini membawakan tiga lagu, yaitu Percayalah, Simpan Saja, dan satu lagu dari Chrisye yang berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

Ramadhan Jazz Festival 2022 pun akhirnya ditutup dengan penampilan dari Maliq D’essentials. Band yang setidaknya telah mengarungi industri musik Indonesia selama 17 tahun ini membawakan beberapa lagu hits miliknya seperti Pilihanku dan Dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker