News

Jazz Ramadhan ala Kampoeng Jazz di bandung

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, akan terasa lebih bermakna bila dalam bulan Ramadhan ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dengan tujuan mensosialisikan Kampoeng Jazz 2008, Panitia Kampoeng Jazz yang merupakan bagian dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung akan menggelar  dengan tema “Apresiasi Seni dalam Amal dan Kebersamaan” yang akan di laksanakan pada hari Juma’t 19 September 2008 pukul 15.00-21.00 bertempat di depan Aula Graha Sanusi Kampus Iwa Koesoemasoemantri Universitas Padjadjaran JL. Dipatiukur No. 35 Bandung.

Acara akan di isi oleh para Musisi Jazz Bandung dan Musisi Jazz Kampus, antara lain Bob Vivant, Bayu & Tesla, Applepine, Tanpamana, Javalava dan Rakabitor. Selain itu terdapat Bazaar Ramadhan yang berisikan berbagai penganan untuk berbuka puasa.

Acara diatas berlangsung tanpa dipungut biaya.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

One Comment

  1. kemarin gw sempet ngeliat ne acara, menurut gw tu acara bagus banget
    apalagi dengan take line yang pas, gw jadi terhibur bulan puasa kemarin

    sekali waktu gw pengen sharing tentang acara jazz
    gw sendiri anak FE UNPAD mau ngadain acara walaupun bukan acara jazz tapi sebagian besar artisnya adalah jazz

    good luck deh buat kampoeng jazz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker