NewsProfile

Ken Field

Ken Field lahir pada 26 Januari 1953 adalah seorang saxophonist, flautist, percussionist, dan komposer.

Sejak 1988 ia menjadi anggota dari grup musik electrified  Birdsongs of the Mesozoic yang mana ia telah merekam setidaknya delapan CD. Willie Loco Alexander’s Persistence of Memory Orchestra, dan the Armenian/American jazz project Musaner,

Ia juga ditunjuk untuk mengkomposisi dan menapilkan karya bersama Bridgman/Packer Dance.

Field juga terlibat dalam beberapa episode program televisi Sesame Street.

Namanya masuk dalam Finalist in Music Composition by the Massachusetts Cultural Council tahun 2017 dan menjabat sebagai Organizing Committee dari HONK! Festival, dan seabagai President of the Boards of Directors of JazzBoston & Tutoring Plus of Cambridge.

Field memimpin Revolutionary Snake Ensemble,, sebuah brass-band improvisasi yang terinspirasi dari New Orleans. Album  Forked Tongue (2008) masuk daftar terbaik tahunan ari Village Voice dan Estonian Postimees, serta di daftar di Georgia, Michigan, Ohio, Kansas, Wisconsin, dan New York. Sementara “Year of the Snake”, rilisan debut grup tahun 2003, termasuk dalam daftar tahunan terbaik dari WNYC Radio, Gambit Weekly, dan stasiun Italia Radio Popolare.

RSE ini telah tampil di Brooklyn Academy of Music, Museum of Fine Arts, Boston, Puffin Cultural Forum, Berklee Performance Center, dan banyak tempat lainnya, dan telah dinominasikan untuk Boston Music Award, dan beberapa poling Boston Phoenix / WFNX untuk anugerah musik terbaik..

Field menjadi host acara The New Edge, sebuah program mingguan yang menampilkan  creative instrumental music yang saat ini dipancarluaskan melalui radio WMBR, WOMR, dan taintradio.

Baru-baru ini Ken Field mengcover lagu daerah dari Kalimantan Selatan Paris Barantai

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker